Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Lakukan Pengundian Program Flick Flick Jegerr!!!

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Lakukan Pengundian Program Flick Flick Jegerr!!!

Hari Selasa kemarin (18/9), PT Federal Karyatama, produsen oli Federal Oil melakukan pengundian hadiah program Flick Flick Jegerr!!! yang berlangsung dari bulan Juli hingga Agustus 2012. Totalnya ada lebih dari 15 ribu surat yang masuk dari seluruh Indonesia.

"Jumlahnya sangat besar, diluar ekpektasi awal kami. Peserta paling besar ada di Jawa dan Bali," buka Heru Purwoko, Brand Activation Manager PT Federal Karyatama. Program undian ini diperuntukan bagi konsumen Federal Oil Matic, baik Flick 30, Flick 40 atau Supermatic.

Mereka yang telah membeli oli khusus sepeda motor matik ini memiliki kesempatan mendapatkan 5 Honda BeAT edisi khusus tim Federal Oil Gresini Moto2 serta ribuan tommy boy dan polo shirt tim Federal Oil Gresini Moto2  

Caranya dengan menggunting label kemasaan Federal Oil Matic bagian depan, lalu mengirimkannya ke Po Box Federal Oil. "Pengumumannya akan dilakukan pada tanggal 29 September di beberapa harian nasional seperti Kompas dan Tabloid OTOMOTIF," jelas Heru.

Nah, buat yang merasa sudah mengirimkan tinggal tunggu pengumumannya. Siapa tahu Anda yang beruntung! (motorplus-online.com)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine